Lagi Cari Hoodie di Jogja? Coba Mampir ke T-Shit Store


Kembali tadi malam mengitari kota Jogja, satu alasan keluarnya saya tadi malam yakni cuman cari hoodie doang sebenernya. Saya lebih suka belanja online daripada datang langsung ke toko karena kalau dateng langsung biasanya bingung mau pilih yang mana. Nah, kalau Online Shop bisa pilih-pilih dulu yang pas dan enggak malu kalo nanti ujung-ujungnya enggak jadi beli.

Akhirnya nemu tuh hoodie yang modelnya cocok di T-Shit Store, gini nih preview dari official twitternya @Tshitstore :
View image on Twitter
Jaket a2
Karena udah nemu jadi langsung aja dateng ke store-nya yang beralamat di Jl. Laksda Adisucipto No.60. Kalau kamu dateng dari timur bisa lurus terus ke barat, setelah Ambarukmo Plaza namun sebelum sampai Lampu Apil UIN ingat ada di selatan jalan ya.

Hoodie by BlackID
Berapa harga sob? lumayan mahal emang sih menurutku, harganya udah fix di IDR 235,000. Bahannya emang terkesan tipis tapi nyaman banget dipake, satu lagi harga segitu kalau mau cari yang rada tebelan juga ada kok dilain merk. Tapi sayanya lebih suka yang BlackID tadi, meski mahal kebeli juga akhirnya.

Kenapa gak cari di Malioboro, kan bisa lebih murah? ah kali-kali mampir ke distro kenapa sob. Cari yang ori dikit, masa iya semua baju dilemari KW semua. Pilihan kamu yang tentukan, bebas mau beli dimana aja ini ke distro kan lagi punya duit kalau enggak yaa paling juga cari yang murahan kok. :D

0 komentar:

Post a Comment