Review Aspalt 8: Airborne Windows 8

Selamat pagi sob! Kali ini saya bakal kasih sedikit ulasan mengenai game legendaris yang satu ini.  Kenapa saya bilang legendaris, karena saya udah main Aspalt sejak seri pertama di ponsel Sony Ericsson W200i pada waktu saya masih duduk di bangku kelas 1 SMP. Nah, makanya saya udah familiar banget sama gameplay game sport yang satu ini.

Kamu bisa dapetin Aspalt 8: Airborne secara GRATIS langsung dari Store baik Windows 8 maupun Windows 8.1. Ukurannya sekitar 1,3 GB tergolong kecil, bagaimana tidak game balap lain yang saya mainkan seperti Most Wanted 2 ukurannya sudah 5,3 GB. Link Download Aspalt 8: Airborne

Gak butuh waktu lama untuk download game ini, dan kamu juga tidak direpotkan dengan proses instalasinya sob, tau sendiri lah aplikasi yang di download melalui store bakal diinstal secara otomatis oleh sistem ketika download nya udah selesai.

Dibawah ini adalah beberapa screenshot yang saya ambil:







Kenapa bagus? :D gak nyangka kan kalau ini game satu giga-an. Maka dari itu saya seneng kalau ada game baru di store, basisnya kaya game mobile sehingga ringan ketika dimainkan. Kalau udah gak sabar liat screenshot-nya doang mendingan langsung aja download lewat link yang tadi udah tak sediain di atas.

Plus:
  • Ukuran game relatif kecil
  • Tidak butuh spesifikasi PC yang tinggi
  • Ringan dimainkan
  • Grafis lumayan
  • Variasi lintasan dan mobil banyak


Minus:
  • Mobil lawan sama di setiap lintasan

0 komentar:

Post a Comment