Tahun Baru Dapat Domain Baru

Beberapa waktu lalu aku dapet informasi menjadi salah satu pemenang dari kontes yang diselenggarakan internetsehat.id. Domainnya sangat istimewa, bukan karena harganya namun ekstensi Apapun.ID yang membuatku menjadi berbangga diri. #Nyengir *cieeh =D

Nah, kebetulan blog personal ini belum lama juga ganti domain dari setyosn.web.id menjadi sigitsetyon.com yang akhirnya membuat domain lamaku teredirect ke yang baru. Karena tak mau artikel ini terdeindex kembali, sehingga untuk yang kedua kalinya aku memutuskan untuk meredirect domain sigitsetyon.id ke web blog ini.

illustrasi | image: http://www.sindotrijaya.com
Asal Usul
Mungkin ini sedikit melenceng dari keputusan awal, entah apa yang terjadi namun checker domain membuat saya geram. Setelah mendapat informasi pemenang sekaligus pemilihan nama domain yang diinginkan melalui email, lantas pergi ke idwebhost yang emang udah terlalu meracuni kepala. Wah ternyata statusnya "Available", makanya saya cepat-cepat mengusulkan nama domain tersebut.

Nasib berkata lain, aku dapat email balasan dari Qwords selaku penyedia layanan domain dan hosting yang sudah ditunjuk oleh internetsehat.id, bahwa domain tersebut telah terpakai dan segera konfirmasi email ini secepatnya atau akan kami cancel. *gile pak tega banget :'(

Yang bikin enggak tahan itu koneksi dirumah, Bolt MF90 yang menjadi satu-satunya tumpuan koneksi tetep saja enggak memberikan signal lebih, bisa dibilang ini salahnya BTS sebenarnya. Sehingga ketika digunakan untuk membuka email Microsoft Outlook terasa cukup lama, tapi alhamdulillah tanggal 31 Desember 2014 dimana deadline berada aku masih sempat membalas dengan domain name sigitsetyon.id.

Terakhir, semua diatas bukan menambah aku menjadi sombong melainkan menambah semangat untuk menjadi seorang yang tulisannya menarik banyak orang. Jadilah saat ini untuk bisa mengakses sigitsetyon.com , teman-teman juga bisa mengaksesnya melalui setyosn.web.id dan sigitsetyon.id. Makasih sudah mampir sob! =))

0 komentar:

Post a Comment