Nih, Xiaomi Redmi 2 Prime Bisa Dibeli 22 September 2015 !

Wah, kacau..kacau.. sedikit menyesal karena udah beli Redmi 2 beberapa bulan lalu. Kini, dalam rangka Ultah Mi Indonesia yang pertama Xiaomi Redmi 2 Prime dibawa ke Indonesia dalam jumlah terbatas yang bisa dibeli pada 22 September 2015 mendatang tepatnya pukul 11:00 WIB. Namun ada syarat nih biar kamu kebagian HH yang satu ini, cek Panduan Sale Redmi 2 Prime

Secara garis besar tidak ada yang berubah pada edisi Prime ini, hanya pada sektor RAM yang menjadi 2GB dan ROM yang menjadi 16 GB. Selain itu? nothing special, same with the old one. Perlu kamu ketahui sob, meskipun edisi ini berbeda namun MIUI ROM yang digunakan sama versinya. Apakah kalian sudah tahu? MIUI 7 yang belum lama dirilis ini tidak semuanya berbasis lollipop seperti yang diharapkan oleh MI Fans diseluruh dunia. MIUI 7 yang digunakan Redmi 2/Prime masih berbasis Android 4.4 Kitkat, sayang sekali. Tapi jangan terlalu dipikirkan karena pada MIUI versi terbaru ini performanya meningkat.



Yang perlu digaris bawahi pada penjualan Redmi 2 Prime kali ini adalah ada harga spesial khusus! 1,799jt saja sob yang kemungkinan akan meningkat menjadi 1,899jt pada penjualan normal. Seperti biasa aturan yang dipakai mi.com untuk pengiriman seluruh Pulau Jawa, GRATIS!

Tapi ingat sob, kamu perlu dapet F-code buat beli Redmi 2 Prime penjualan kali ini dengan cara masuk mi.com/id > share > cek email kali aja kebagian f-code :3 selamat mencoba!

Awas mata bisa keclentot, ini Redmi 2 Prime bukan Redmi Note 2 Prime yang kita harapkan kedatangannya segera. hehe

0 komentar:

Post a Comment