Unboxing Rexus RX-110 Mouse Gaming Murah

Akhirnya setelah sekian lama memakai mouse seharga 4juta rupiah, sekarang saya bisa menikmati Mouse Gaming Wireless dengan harga murah meriah.

Kebetulah kemarin adalah hari terakhir CES 2015 di Jogja Expo Center , jadi ya daripada membusuk di kostan ceritanya jalan-jalan sekalian aja cari mouse. Sebelumnya saya udah searching-searching dulu dan dari sekian banyak wireless mouse Rexus RX-110 merupakan wireless mouse dengan model dan harga yang pas.

Saya dapet barang ini di stand Mx Computer dengan harga Rp 75.000,- yang saya pikir ini harga sudah paling murah dan enggak tega kalau minta nego ( online store paling murah segitu juga ) malah ada juga toko sebelah mouse ini dilego seharga 95rb fix yang katanya harga promo? haha masnya ngelawak.


Spesifikasi Teknis Rexus RX-110

  • Gaming optimalisasi 2.4GHz Nirkabel 2.0 konektivitas
  • Sensitivitas mampu mencapai 20000DPI
  • Tanggapan 125Hz / respon 8ms
  • Tenaga 2 buah AAA baterai
  • 3G laser sensor presisi
  • Support Windows / Mac

Mouse ini sebenarnya tidak bisa dibilang bagus terutama dari sisi build quality, tapi saya cukup suka dengan model dan harga yang ditawarkan. Ingatlah ini adalah mouse gaming wireless yang biasanya dijual diatas 100rb jadi worth it lah beli ini mouse.

Mouse ini memiliki 6 tombol yakni Left button, Right button, Middle button, DPI, Button 4 , Button 5. Dan kalau sobat pengen , mouse ini juga bisa di program menggunakan software X-Mouse Button Control.


Bundling dalam penjualan:

  • Box
  • Mouse 
  • Receiver
  • Punch






0 komentar:

Post a Comment