Order Backpack dari Berrybenka.com

Yo wasap gaes, back again with me, 'siget' ! *jadi openingnya ngikut ala-ala vlogger kekinian* jadi hari ini ane lagi pengen nulis diblog terbengkalai ini yang padahal rencananya pengen dihidupin selama mungkin.

Kebetulah idul fitri kemarin bawa rejeki buat ane, ada tambahan uang saku buat beli ini itu. Nah, berhubung tas Lomberg yang ane punya dari semester satu udah mulai kusam, niatnya hari ini pengen cari penggantinya.

Ane sendiri gak terlalu mikir barang branded atau bukan, yang penting seneng model, bahan ama harnyanya pas, *harga nomor satu wkwk* langsung sikat aje. Kali ini ane ngincer backpack merk Visval, modelnya ala-ala adventurer/traveler dan meskipun kelihatan bongsor sepertinya masih cocok kalau diajak buat kuliah harian. Sebetulnya ane terinspirasi dari temen yang belum lama ini beli produknya Visval, jadi cobain aja gak ada salahnya huee...

Visval ada website resmi di visvalbags.com , tapi lau tau sendiri ane demen yang berbau diskon jadi ane langsung meluncur berrybenka.com yang lagi ada promo -20% all items. Masukin Visval Scarlet Navy ke troli, pilih pembayaran via indomaret, dan seperti ini jadinya..


Mayan kaannn, misal kita order dari officialnya kena 210k exclude ongkir, tapi ini dapet potongan segitu bisa buat beli permen.


Bayar Indomaret
Sekarang ane lebih demen pake pembayaran ini untuk semua transaksi disitus ecommerce dari pada langsung transfer, alasan pertama hobby ane belanja online gak bisa di tracking emak, yang kedua lebih banyakan pegang duit cash daripada saldo rekening, yang ketiga meskipun kita bayarnya cash tapi karena ini terintegrasi sistem online jadi ya instant confirmation.

Ajaibnya ini bayar indomaret berrybenka.com gak bayar administrasi, wkwk, bukalapak bayar keknya deh 5k. Udah dapet voucher, indomaret gak bayar, plus FREE Ongkir boom!

Tinggal kita tunggu aja sampe barangnya sampe, ada yang sendikit ganjel diane sebenernya. Ini menuju weekend yang berarti akan ada kemungkinan pengiriman delay, sama itu tas stok terakhir semoga gak dapet barang cacad aja. wkwk



Feedback for Berrybenka
  • Tracking number gak langsung update di web begitu barang dikirim, barang sampai baru keluar
  • Tracking number gak bisa di akses via Mobile View & Mobile App

Update:
  • 4 Agustus 2016 - Midnight, payed
  • 5 Agustus 2016 - Shipped
  • 7 Agustus 2016 - Resi pengiriman masih belum dicatet ke web -_-
  • 8 Agustus 2016 - Sampai





0 komentar:

Post a Comment