Mi Band Pulse

Entah kesambet apa, gue pengen beli mi band lagi setelah beberapa bulan enggak pake. Ya, sebelumnya gue udah pake mi band first gen yang LED nya multicolor, dan apes hilang di mushola kampus sesaat setelah gue wudlu lupa gak diambil. Untung dulu dapet harga kacang cek post sebelumnya.

Searching-searching, ketemu lapak mi band pulse , gue chitchat seller , cukup beruntung karena gue dapet harga & kondisi yang worth it banget sih. Transaksi di tokopedia, kirim pake JNE dan untuk meminimalisir pengeluaran gue pilih paket OKE 21rb. 

Hal yang tak terduga adalah paketan yang paling hemat, prioritas paling bawah, kok malah dateng sehari setelah pengiriman gitu, dari Surabaya - Jogja. Aneh


The Smartband
Bedanya dari mi band yang gue punya dulu, Mi Band Pulse ini ada sensor heartrate atau pengukur detak jantung dibagian bawah core, sedangkan untuk yang generasi pertama gak ada. Dari review yang gue baca di internet, pengukuran nya cukup akurat untuk margin error yang gak terlalu banyak.




Isinya mah sama aja ada core, wristband black, charger ( sekarang kabelnya pipih  ), manual.


Nah bedanya ada disini, dibagian core bawah ada sensor heartrate yang bakal nyala hijau ketika dipake measuring. Dia gak nyala realtime ya bro, jadi gak makan baterai ketika gak dipake.

Minus yang kerasa banget menurut gue ya LED color di mi band pulse ini cuman white , jadi gak bisa dicustom per apps ðŸ˜‚ . Tapi overall gue demen, bentuknya yang imut-imut cocok ama tangan gue yang kecil meskipun ini masih belum bisa jadi pengganti jam tangan.  *watdepak secara lah gak ada panel layarnya gitu*

Ya mari kita mengheningkan cipta semoga aja tahun depan harga Mi Band 2 bisa turun. AMIINN #ngarepbanget

testing measuring heartrate

0 komentar:

Post a Comment