Yuk, Tulis Tetapan Tujuan Masa Depan



Setelah waktu lalu, sekira 5 hari mulai tanggal 12-16 Agustus 2014 saya telah mengikuti Pelatihan Super Unggul di STMIK Amikom Yogyakarta. Nyatanya masih ada tugas yang diberikan kepada calon mahasiswa untuk mempublikasikan "Penetapan Tujuan" yang ditulis pada buku PSU, dimana waktu itu Pak Erik-lah yang menjadi fasilitator di ruangan kami.


Bagi saya pribadi Pak Erik memang benar-benar sosok yang inspiratif, pemberi semangat dan motivator berbakat. Tak ada rasa bosan bagi saya, meskipun dua kali sesi hari terakhir diisi oleh beliau. Kelas serasa berubah bak panggung "Stand Up Comedy", ya banyak kisah sukses yang beliau sampaikan kepada kami dengan disela canda tawa. Saya juga sangat berharap agar nantinya kedepan bisa menjadi seperti beliau yang berdiri dihadapan khalayak untuk berbagi "success story".

Nah, untuk semakin mengikat sukses dimasa depan kita bisa menulisnya dibuku atau media lainnya. Berikut ini adalah beberapa foto yang saya ambil dari hasil penetapan tujuan masa depan saya nantinya:




Karena kamera pas-pasan jadi enggak kelihatan deh. Oke intinya saya ingin tujuan tercapai dengan baik & tepat waktu, seperti dibawah ini antara lain:
  • Punya teman banyak & terkenal di kelas
  • Pandai dibidang akademis maupun non-akademis
  • Menguasai semua bidang TI ( Networking, Multimedia, maupun Programming )
  • Aktif di grup yang ada saut pautnya dengan Web Programming
  • Nilai A/B
  • Punya web marketplace sendiri
  • Jadi mahasiswa S1-TI dengan IPK >3,5
  • Setelah lulus bisa mapan dapet pekerjaan terutama bidang Web Programming
  • dan masih banyak lagi..
Bagaimana? apakah kamu juga tertarik untuk menulisnya dimedia. Semua itu belum cukup sob, usahanya jangan lupa dong, kalau cuman tulis-tulis anak SD aja juga bisa. Dan saya harap, temen-temen ikut doain saya kan kalau semakin banyak yang doain, semakin banyak tabungan positifnya. #SalamSukses

0 komentar:

Post a Comment