Ngapain Aja Sih Waktu Kuliah Umum Amikom?

Aku yakin pertama kali denger kuliah umum pasti ada sambungannya ke pelajaran, tapi whoops! salah besar sob. Gimana jelasinnya ya, kalau menurutku sih Kuliah Umum malahan lebih ke seminar & pengenalan lingkungan.

Waktu itu acara berada disebuah ruangan lantai 1 Gedung Unit 2, langsung ambil snack terus duduk deh. Ada dua layar proyektor yang menampilkan beberapa video hasil garapan mahasiswa Amikom, ya bisa dibilang gini lho contoh kecil tugas kalau udah jadi mahasiswa.

Nah, yang paling terkesan buat aku sih dapet informasi menarik kisah orang sukses dibalik majunya Amikom Jogja hingga seperti ini, adalah Pak Yanto. Beliau banyak bercerita mengenai kondisi Amikom dahulu yang harus kontrak bangunan sana sini, cemooh, dan sampai ejekan udah terbiasa. Namun lihatlah sekarang, prestasi membanggakan banyak diraih kesuksesan dimana-mana karena usaha, doa dan bantuan orang-orang disekitarnya.

Setelah banyak basa basi, kini saatnya dapet jatah dari Mas Nadya dan Mbak "Anisa Chibi". Dari sekian banyak calon mahasiswa kita diajak berkeliling kampus amikom, dari lab komputer, radio, broadcasting tv, game maker, dan sebagainya.

Intinya kalau kalian enggak ikut enggak rugi bro meskipun cuman sehari! Ente sih enak yang udah menetap di Jogja, saya harus laju dari Gombong - Jogja. Sakitnya tuh disini! #TunjukBokong

0 komentar:

Post a Comment