Unboxing Xiaomi Mi Band dari JD.ID

Mungkin (read:emang) udah kelewat basi yak bahas smart band yang satu ini, tapi kenyataannya ane baru dapet Xiaomi Mi Band dari situs JD.ID dengan harga IDR 59K. Gile Aje Bro!

Ane sebenernya enggak nyadar , kalo ternyata lagi ikutan promo flash sale. Ya bisa dibilang cukup beruntung ane dapet satu karena promonya 1 unit per account *sebenernya bisa diakalin pake multiaccount sih. Makin untung lagi, pas flash sale ditutup ane udah sempet masukin sebuah ke troli jadi ane tetep dapet sebiji meskipun ane bayarnya dihari berikutnya.

To the point, ane cukup prihatin sama free shipping yang ditawarin JD.ID , pake jasa ekspedisi RPX makan waktu 6 hari sampe barang ane dateng ke rumah. Normalnya pake JNE, Jakarta-Kebumen itu 3 hari sampai, huehehe, okelah namanya juga gratis ya bro.

Bongkar Muatan
- Box
- Kartu Garansi
- USB Charger 
- Wristband Black
- Mi Band Core

Udah itu doang, gak ada yang lain emang dibikin simple kali yak. "Bro itu emang gak ada adapternya? " hooh, dari Xiaomi nya pun enggak nyaranin ngecharge pake adapter, jadi mending ente tancepin itu ke USB Notebook, toh baterainya cuma 45mAh.



Cukup terkejut ketika dus pengiriman yang ane terima penyok seperti pada gambar, beruntung ketika ane cek didalamnya terdapat sealed air (kantong udara) yang salah satunya melutus tapi tidak membuat box mi band didalamnya ikut penyok. alhamdulillah!






Ane cukupin dulu ya bro artikel unboxing kali ini, jujur ane berharap promo yang ditawarin itu Mi Band Pulse yang included Heart Rate Sensor, tapi gapapa juga sih namanya juga promo. Oiya, untuk artikel selanjutnya planning dari ane bakal bikin Full Review untuk Mi Band 1st Edition ini. Semoga~

3 comments: