Nyalain Mouse Rexus RX-110 Pake Satu Baterai

Sembari mencari gaya menulis blog yang pas buat ane, hari ini ane mau kasih trik buat ente yang punya mouse wireless. Biasanya kan wireless mouse pake baterai jenis AAA 2 buah, nah ini ane ada cara supaya mouse tetep bisa dipake meskipun cuman 1 buah baterai yang kepasang.

Liat anunya dulu aja kali ya, cekibrott..

rexus rx 110
Rexus RX-110 Satu Baterai

"Trust me, i'm engineer!" *becanda* meskipun kelihatan konyol tapi sewaktu ente lagi bokek atau lagi mager sekedar untuk keluar cari baterai, ini bisa jadi solusi cetar lho buat ente.
Baca Juga: Unboxing Wireless Mouse Rexus RX-110
Gak perlu waktu lama biar mouse nya bisa balik nyala pake satu baterai, yakni hubungin arus negatifnya dari tempat baterai satu ke baterai kedua seperti pada gambar diatas. Kalo ada yang tanya itu kabel apaan? haha, itu entah kabel atau kawat yang biasanya dipake buat ngiket kabel lain.

BTW, kemungkinan kalau diterapin dimouse wireless lain bisa aja ya, tapi kebetulan ane punyanya Rexus RX-110 jadi yang ane jadiin bahan mal praktek ya itu. Kalau ada yang tanya [lagi] , "kenapa gak dipasang aja baterai satunya meskipun kosong?" ane udah coba, satu baterai daya penuh sama satu lagi kondisi abis. Dan gak mau nyala, jadinya ane giniin dah mousenya.

1 comment:

  1. Best things always begets the best. We use best office mouse for work in our office.And it can be clearly said seeing the progress report that it's increasing our efficiency.

    ReplyDelete