Unboxing Sepatu Dane And Dine Jets Men Cokelat

Dulu pas masih duduk dibangku SD, sepatu baru itu wajib tiap kali ane naik kelas. Tapi sekarang ane baru nyadar kalo udah enggak kayak dulu lagi, semua hal yang dulu pengen dibeli udah ketutup sama gadget yang update-nya gila-gilaan.

By the way, ane salah seorang yang enggak kurang bisa tahan sama yang namanya barang diskon. Barang diskon yang ane maksud gak sampe jutaan kok, karena ane itu demen banget lihat barang low price makin kecil digitnya pas dapet diskon. 

Ente bisa coba buka postingan ane yang ini, disana ane bisa dapetin barang under $1 free shipping dari china gila gak tuh? atau postingan ini yang ane dapet Mi Band 1/4 harga.

Nah sekarang ini ane lagi keracunan Sepatu, ane udah tau brand ini cukup lama cuman baru sekarang bisa beli, namanya Dane And Dine. Meskipun namanya kebule-bulean, tapi ini adalah brand tas & sepatu handmade lokal lho! parahnya harganya cocok buat ente yang kantongnya seret diakhir bulan. wkwk


Harga aslinya Rp 198.000,- namun dari Dane And Dine nya lagi ngadain promo 20% all items. Dan mereka juga buka shop di beberapa situs ecommerce, contoh disini ane beli lewat Lazada soalnya banyak voucher bertebaran disana. Lihat aja sendiri lumayan kan harga totalnya :)


Ane order tanggal 15, bayar tanggal 16 dan terkirim sampe tangan tanggal 19 Maret 2016. Untuk jasa pengirimannya sendiri, ternyata pake LEX atau Lazada Express. Not so bad lah delivey time nya, hanya saja untuk verifikasi pembayarannya bikin ane kesel karena makan waktu 1-2 hari, padahal payment systemnya udah ada. Gak kayak tokopedia/bukalapak yang instant verification.




Ane cukup kaget, beli sepatu dapet goodie-bag official nya langsung, cakep lagi. huehehehe



Ane gak bisa bilang bahannya tebel, tapi ane udah coba pake, lumayan nyaman dari sepatu lama ane yang lebih mahal dari ini. Tapi kalau dipikir-pikir standard ukuran sepatu dane and dine ini agak beda, lebih panjang sedikit 1-3 cm an. Untung kemarin ane gak jadi ambil yang ukuran 42 , mampus dah kayak donal duck.


Ane gak dibayar buat bikin artikel ini sekadar sharing aja, tapi ane seneng ada brand lokal yang bikin sepatu murah & bagus ( tipikal orang indonesia banget, minta barang murah tapi nuntut perfecto, haha ) . Dan buat ente yang pengen lihat katalog mereka bisa langsung cek laman resminya di DaneAndDine.com . Happy shopping! :D

2 comments:

  1. Hai mas sigit, Saya mewakili Dane and Dine mengucapkan banyak terima kasih atas artikel yang mas sigit buat dan sangat senang sekali membaca artikel ini.

    ReplyDelete