Dapet Xiaomi Yi ?

Tanggal 18 Maret lalu ane upload sebuah video di facebook untuk sebuah kontes ucapan selamat ulang tahun Lazada Indonesia yang ke 4. Ane upload video berjenis Motion Graphics yang ane bikin pake software After Effects, 3 jam sebelum deadline. #ngeringerisedap Meskipun 2 hari sebelumnya ane udah sempet nyicil bikin tapi ternyata ane kurang sreg, jadi bikin ulang :3

Ini penampakan video berdurasi 15 detik yang ane bikin

Happy Anniversary Lazada yang ke 4. semoga pelayanannya bisa dibenerin lagi :3 yay! #MotionGraphics #Lazada4thBirthday #LazadaID #jeLazadaSelamatUltah
Dikirim oleh Sigit S Nugroho pada 18 Maret 2016


Kenapa ane pilih Motion Graphics? karena dari kontestan yang udah ikutan, kebanyakan bikin video liveshoot atau stop motion dan enggak ada satupun yang bikin motion graphics. Sehingga ane kira bakal ada banyak kesempatan menang kalo ane bikin motion graphics.

Nah di tanggal 25 nya, ane di mention tuh sama temen ane disebuah post lazada, yang ternyata postingan tersebut berisi informasi pemenang untuk challenge yang diadakan lazada. Dan hasilnya....

Masih inget kuis video foto konten ucapan selamat ulang tahun untuk Lazada? Selamat kepada Sigit S Nugroho sebagai...
Dikirim oleh Lazada pada 25 Maret 2016


Sepertinya ane yang keluar sebagai pemenang , YEYY :D !! Disebuah komentar, ane diminta menghubungi pihak lazada melalui email contest mereka. Dan sampe sekarang ane masih nunggu informasi lebih lanjut dari pihak lazada, semoga hadiahnya beneran jadi milik ane wkwk. Okelah, tunggu aja kalo barangnya sampe artikel ini bakal segera ane update. SemangArt!

Update:

  • Sampai! :D Thank you Lazada Indonesia

0 komentar:

Post a Comment