Voucher MAP 500K dari Lenovo Indonesia

Alhamdulillah, setelah beberapa bulan yang lalu pernah dapet ActionCam Xiaomi Yi dari contest yang diadakan Lazada Indonesia, belum lama ini gue dapet rejeki lagi dari contest video juga. Sayang nya gue gak dapet posisi pertama, tapi masih dapet voucher buat jajan yang besarnya sama dengan duit makan bulanan gue 😂 . Lo bisa check video yang gue buat dibawah:

Ini adalah contest video dengan tema 17-an yang diadain Lenovo Indonesia, seperti biasa video andalan yang gue buat adalah Motion Graphics Video.  Kenapa harus mograph? karena enggak semua orang bisa pake Adobe After Effects, jadi menurut gue epic kalik misal head to head ama video liveshoot yang mainstream.



Jadi buat kalian yang pengen menangin video contest semacam ini, mulailah belajar Adobe After Effects + Adobe Illustrator.


Kira-kira barang apa yang pengen gue beli pake voucher diatas? hmmm...

0 komentar:

Post a Comment