Tolak Permen Situs Negatif Pak!

Wah enggak bener nih Pak Tifatul bukannya kado perpisahan bikin teknologi 4G menyebar di Indonesia atau lainnya, malahan bikin "Mesin Sensor" yang jadi kenang-kenangan buruk dimata netter terutama saya.

Internet merupakan dunia yang bebas, tidak banyak yang mengaruskan saya untuk tunduk pada sebuah aturan-aturan. Namun kini, sebuah Peraturan Menteri justru mencuat untuk membatasi situs-situs yang ada di Internet dalam artian masuk ke dalam konten porno.

Saya ini sudah cukup gede bisa atur dirinya sendiri, punya agama, dan punya etika juga kok. Lagi pula tanpa dibuatkan Permen Situs Negatif, saya juga udah tau mana yang baik dan buruk. Kalau ada permen situs negatif? saya seperti anak kecil yang lagi disuapin sama ibu-nya.

Tapi sekarang mana sih yang enggak keluarin informasi-informasi seputar seks? majalah, sosmed hingga situs warta berita juga udah. Mendingan untuk urusan blokir-memblokir mending menjadi tanggung jawab masing-masing orang tua dirumah saja, Oke?

Jangan sampe situs seperti Google, Facebook, Twitter, Blogger dan sebagainya justru kena blokir deh. Mau ngapain coba kalau buka web eh malah di redirect ke situs trust positif, kan kita carinya informasi bukan webnya trust positif. :v Salam hangat pak, ndang dibubarke wae lah..