Unboxing: Android One MITO A10 Impact Indonesia dari Blibli.com

Yeah, akhirnya bisa nulis artikel Unboxing Android One MITO A10 Impact! kalo biasanya artikel unboxing bakal berbunyi gini ".... selamat pagi sobat, kali ini kita kedatangan gadget baru dari MITO" tapi kayaknya saya enggak deh soalnya ini cuman kedatangan gambarnya doang. *gapapa* :D

Android One merupakan salah satu project google untuk memperluas ponsel pintar di seluruh dunia dengan harga yang terjangkau, maka dari itu project ini lebih diprioritaskan untuk negara berkembang seperti Indonesia ini.

MITO A10 Impact
MITO A10 Impact dengan Android 5.1 Lollipop

spesifikasi android one
Spesifikasi MITO A10 Impact
Indonesia merupakan negara yang cukup beruntung karena tak seperti di India, Android One yang meluncur di Indonesia sudah menerapkan sistem operasi terbaru Android 5.1 Lollipop, WOW Keren! . Sebagai informasi saja, sistem Android pada Android One bisa dibilang berbeda dengan kebanyakan ponsel pasalnya Google ikut serta mentweak sistem didalamnya sehingga meski memiliki spesifikasi yang tidak wah, namun bisa berjalan dengan smooth.

Reviw Blibli.com sedikit, mengenai Android One MITO A10 Impact ini dibeli langsung melalui sistem pre-order yang diadakan situs jual beli online Blibli.com dengan harga 799rb dikurangi dengan voucher belanja senilai 88rb sehingga ponsel ini hanya seharga 711rb! :D Sangat murah untuk sebuah ponsel garapan Google langsung bukan?

Android One MITO A10 Impact
MITO A10 Impact dan saudaranya

Dalam paket penjualan MITO A10 Impact berisi :
  • 1 Unit Mito A10 Impact
  • 1 Unit Charger 
  • 1 Unit Kabel Data ( Sekaligus digunakan untuk charging )
  • 1 Unit Handsfree
  • 1 pcs Screenguard
  • Buku Panduan
  • Kartu Garansi
  • 2 Voucher Belanja Blibli.com @Rp 50.000

Biar enggak makin penasaran, dibawah ini udah ada nih penampakan Android One MITO A10 Impact yang lagi naik daun di Dunia. Review Handphone Android One:

MITO A10 Impact Tampak Depan

Sekilas Android One ini mirip dengan keluarga Google Nexus yaitu Nexus 4. Tak ada kesan bahwa ponsel ini merupakan brand lokal. 

MITO A10 Impact Tampak Belakang

MITO A10 Impact Tampak Belakang
 Casing belakang kurang saya suka, glossy memang cukup enak dipandang juga terlihat mengkilap namun tidak ketika tangan berkeringat dan cukup basah yang bisa menyebabkan ponsel terasa licin dan mungkin bisa berakibat jatuh dari genggaman.

MITO A10 Impact Tampak Samping

Android One ini tidak tipis, namun juga tidak sah dibilang gendut.

MITO A10 Impact Nyaman di Genggam

Ini bukan tangan saya :& , tangannya Mas Yasin yang punya gadget ini emang rada berisi. Tapi kok malah jadi serasi tangan sama Android One nya. wkwk :)) Sekian tentang Unboxing Android One MITO A10 Impact , sayang sekali untuk pre-order Gelombang 2 dijual dengan harga @999rb. Tetap serbu!!

Makasih buat Mas Yasin atas kiriman fotonya, kalo aku pulkam bisa coba langsung kayaknya yak :D

1 comment:

  1. bohh... mantap nih gan...
    ga ragu lagi klo mau bli online di blibli.com heee

    ReplyDelete