Udah Resmi Punya Kontrakan Sendiri Nih!

Emm.....malam minggu ya? enggak buruk-buruk amat sih karena malam ini kita mulai pindahan :D . Jadi ceritanya gini, waktu pertama kali ke jogja bingung tuh mau tinggal dimana, udah acara banyak tapi belom dapet kost. Salah satunya karena enggak siap juga bakal masuk ke Amikom, secara lah bro masih ngarep banget bisa masuk ke perguruan tinggi negeri. #OhLupakan. Makanya saya cari tumpangan sementara, dapatlah tuh di rumah Pak Heru didaerah Catur Tunggal yang kebetulan adalah teman dari bapak teman saya , yaitu Tegar.

Nah, saya enggak enak dan rasanya gimana gitu tinggal disana soalnya kalau internetan di kampus kita suka enggak inget waktu. Pulangnya seenaknya sendiri, paling cepet jam 10 itupun waktu pertama kali keluar malem setelah itu seringnya jam 11:30. Makanya tuh saya cari kost, tapi enaknya malah dapet kontrakan di jalan Melati No. 6, rumah No. 305. Meskipun enggak sebaya tapi saya rasa mereka baik semua.

Total orang yang tinggal dirumah tersebut yaitu 7 orang, beberapa darinya Bang Aziz, Bang Pujo, dan Bang Bambang. Asik lah pokoknya, tau lah bedanya tinggal bareng orang tua sama tinggal bareng temen. Yang satu kaya dipenjara, disini kita serasa bebas tapi tetep pegang aturan ya.





Saya dapet kamar yang ada di lantai 2, lumayan luas sih untuk 2 orang. Dan barusan jebol pembatas antar kamar biar lebih luas, sampek bercucuran nih keringat & darahpun ngocor gara-gara kena hardplex tadi.

Okedeh, kita udah punya tempat tinggal sendiri dan saya harap tidak ada pihak yang terbebani dan saya enggak bebani orang lain juga. Kalau temen ada yang mau mampir boleh juga kok, see you next time!

0 komentar:

Post a Comment