Review Singkat Pengirim.com

Ente yang demen jual/beli online pasti sering kan pake jasa ekspedisi.  Tentu nggak asing juga dengan 'Tracking Number' , ya sebuah kombinasi huruf dan angka yang dipake buat ngecek sudah sampai mana paketan kita. Tapi ane jamin deh ente males buat ngecek satu persatu ( misal jumlah resi banyak ) di situs nya langsung, belum kalau ada semacem verification captcha. *argggghhhh

Ada nggak sih cara yang lebih gampang? ada. Ente kudu sering main ke pengirim.com, karena disana ente bakal dimudahin banget untuk urusan tracking.


Yang ane demen dari Pengirim.com

  • Dasboard yang cakep & user friendly
  • Versi Gratisnya , Versi Premium di situs lain
  • Bisa masukin lebih dari 30 track number ( 2 resi untuk free account )
  • Update status otomatis + notifikasi perubahan status langsung ke email! 

Fantastic baby, ane sendiri ngerasa kebantu banget atas adanya situs tersebut. Kasarnya dulu musti bolak balik buka situs tracking, sekarang meski ane cuma On-Mobile udah dapet aja tuh status barang ane sampai mana langsung di notification bar, asik gak tuh?



Oiya, ente gak harus daftar kok buat ngetrack paketan tapi itu jadi kayak situs lain , gak dapet notif dan musti masukin tracking number manual kalo pengen ngecek status. Saran ane , mending ente daftar karena ente bakal dapet dashboard yang dimana disitu ente bisa masukin tracking numbernya.

Oke sekian review gaje, patas dari ane. mungkin ada temen-temen yang punya info situs serupa? write in the comment form below yak

0 komentar:

Post a Comment