Windows 10 Technical Preview Resmi Meluncur

Setelah postingan lalu kita bahasa tentang nama, Ternyata Microsoft Windows 10 Generasi Windows Selanjutnya. Kini saya akan berbagi sesuatu yang tentunya akan bermanfaat buat kamu yang ingin segera menginstall Microsoft Windows 10 ini.



Sama seperti waku Microsoft meluncurkan Windows 8 melalui preview-nya, kini cara tersebut juga dipakai kembali untuk peluncuran Windows 10. Pada kenyataanya cara tersebut memang terbukti ampuh untuk membenahi fitur yang ada sebelum OS tersebut benar-benar dirilis ke pasaran.

Dan inilah jadinya ketika Microsoft lebih terbuka kepada pengguna melalui Windows Insider Program, mereka bisa lebih leluasa mencoba Windows 10 Technical Preview supaya rasa menyesal tidak akan muncul ketika mereka udah beli nantinya.



Enggak sabar pasti nih, pengen segera pamer ke temen-temen kalau kamu udah pake Windows 10. Buruan deh kunjungi terus laman yang akan saya sediakan dibawah ini. Sebagai catatan, saya tidak akan menggunakan link shortener atau malah menjebak anda ke dalam situs yang tidak diinginkan. Selamat mencoba! :D


0 komentar:

Post a Comment